Home » » Law of Attraction

Law of Attraction

Penyederhanaan Rahasia..


“Kita hidup di sebuah Semesta yang memiliki hukum-hukum, sama seperti adanya hukum gravitasi. Jika Anda jatuh dari sebuah gedung, tidak menjadi soal apakah Anda orang baik atau jahat, Anda akan tetap menumbuk tanah.”
-Michael Bernard Beckwith-

“Kebanyakan dari kita menarik sesuatu karena kelalaian. Kita hanya berpikir bahwa kita tidak memiliki kendali atasnya. Padahal pikiran dan perasaan kita berada dalam suatu tindakan rutin terus-menerus. Jadi, segala sesuatunya didatangkan pada kita karena kelalaian.”
-Bob Doyle-

“Perasaan-perasaan kita adalah suatu mekanisme umpan balik bagi kita mengenai apakah kita sedang berada di jalan yang benar atau tidak, apakah kita sedang berada di dalam jalur atau di luar jalur.”
-Jack Canfield-

“Pikiran dan perasaan Anda menciptakan hidup Anda. Akan selalu begitu. Dijamin!”
-Lisa Nichols”
 

“Sangatlah penting bahwa Anda merasa baik karena perasaan baik inilah yang terkirim ke luar sebagai sebuah sinyal ke Alam Semesta dan mulai menarik lebih banyak hal baik kepada Anda. Jadi, semakin Anda bisa merasa baik, semakin banyak Anda menarik hal-hal yang membantu Anda merasa baik, dan mampu membawa Anda semakin tinggi dan tinggi.”
-Dr. Joe Vitale-
 

“Ketika Anda merasa murung, tahukah Anda bahwa Anda dapat mengubahnya dalam seketika? Pasang musik yang indah, atau mulai menyanyi—ini akan mengubah emosi Anda. Atau pikirkan sesuatu yang indah. Pikirkan seorang bayi atau seseorang yang sungguh-sungguh Anda cintai, dan tinggallah di situ. Sungguh-sungguh pertahankan pikiran itu di benak Anda. Halangi semua pikiran lain kecuali pikiran itu. Saya jamin Anda akan mulai merasa baik.”
- Bob Proctor-

“Sekali Anda mulai mengerti dan sungguh-sungguh menguasai pikiran dan perasaan Anda, saat itulah Anda melihat bagaimana Anda menciptakan realitas Anda sendiri. Di situlah letak kebebasan Anda, di situlah letak semua daya Anda.”
-Marchi Shimoff-

“Hidup sungguh luar biasa, seharusnya memang begitu, dan akan seperti itu ketika Anda mulai menggunakan Rahasia.”
- Bob Proctor-

Cara Menggunakan Rahasia…


“Meminta adalah langkah pertama dalam Proses Penciptaan. Jadi, biasakan untuk meminta. Jika Anda harus membuat pilihan, dan tidak tahu jalan yang harus dituju, mintalah! Anda tidak boleh bingung tentang segala sesuatu di dalam hidup. Jadi, hanya meminta!”
- Rondha Byrne-

“Langkah kedua adalah percaya. Percaya bahwa apa yang Anda minta sudah menjadi milik Anda. Miliki apa yang saya sebut sebagai iman yang teguh. Percaya pada apa yang tidak kasatmata.”
- Lisa Nichols-

“Jika Anda melakukan sebuah penelitian kecil, akan menjadi nyata bahwa setiap orang yang pernah mencapai sesuatu tidaklah mengetahui bagaimana mereka akan melakukannya. Mereka hanya tahu bahwa mereka akan berhasil melakukannya.”
- Bob Proctor-

“Anda tidak akan tahu bagaimana caranya, hal itu hanya akan ditunjukkan kepada Anda. Anda hanya akan menarik jalannya.”
- Bob Proctor-

“Di sebagian besar waktu, ketika kita tidak melihat hal-hal yang telah kita minta, kita menjadi frustasi. Kita kecewa. Dan kita mulai meragu. Keraguan akan mendatangkan perasaan kecewa. Singkirkan keraguan itu. Kenali perasaan itu dan gantikan dengan perasaan iman yang tak tergoyahkan. “Saya tahu bahwa keinginan saya sedang menuju ke sini.”
- Lisa Nichols-

“Langkah ketiga, langkah terakhir di dalam proses, adalah menerima. Mulailah merasa senang tentangnya. Rasakan seperti apa yang akan Anda rasakan ketika keinginan itu tiba. Rasakan sekarang juga.”
- Lisa Nichols-

“Ini adalah Semesta perasaan. Jika Anda hanya memercayai sesuatu secara intelektual, tetapi Anda tidak merasakan perasaan yang ada di baliknya, Anda tidak mempunyai kekuatan yang cukup untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam hidup. Jadi, Anda harus merasakannya.”
-Michael Bernard Beckwith-

“Hukum tarik-menarik, kajian dan praktik hukum tarik-menarik, hanya menggambarkan apa yang akan membantu Anda membangun perasaan memilikinya pada saat kini. Pergilah untuk mencoba mengemudikan mobil itu. Pergilah untuk mencari rumah itu. Masuki rumah itu. Lakukan apa pun yang perlu Anda lakukan untuk membangun perasaan memilikinya pada saat kini, dan ingat-ingatlah perasaan itu. Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk mencapainya benar-benar akan membantu Anda menariknya kepada Anda.”
- Bob Doyle-

“Anda akan menarik segala sesuatu yang Anda perlukan. Jika yang Anda butuhkan adalah uang, Anda akan menariknya. Jika yang anda butuhkan adalah orang, Anda akan menariknya. Jika yang Anda butuhkan adalah sebuah buku tertentu, Anda akan menariknya. Anda harus memberi perhatian pada apa yang ingin Anda tarik ke diri Anda. Ketika Anda memelihara gambaran dari apa yang Anda inginkan, Anda akan teratrik kepada sesuatu dan sesuatu itu akan tertarik kepada Anda. Tetapi, sebenarnya gambaran-gambaran itu akan bergerak memasuki realitas fisik bersama dan melalui Anda. Dan ini terjadi menurut hukum tarik-menarik.”
- Bob Proctor-

“Anda bisa memulai tanpa apa pun, dari ketiadaan serta tanpa jalan karena jalan akan dibuatkan.”
-Michael Bernard Beckwith-

“Bayangkan mobil yang berjalan di malam hari. Lampunya hanya menerangi tiga puluh sampai enam puluh meter ke depan, tetapi Anda bisa bergerak dari California sampai New York dengan mengemudi mobil dalam gelap, karena yang perlu Anda lihat hanyalah enam puluh meter ke depaan. Dan begitulah hidup menguak di hadapan kita. Jika kita percaya bahwa ada enam puluh meter lagi yang akan menguak sesudahnya, dan enam puluh meter lagi sesudahnya, hidup Anda akan terus menguak. Dan pada akhirnya akan menempatkan Anda di tujuan yang sungguh-sungguh Anda inginkan karena Anda menginginkannya.”
-Jack Canfield-

“Ayun langkah pertama dalam iman. Anda tidak harus melihat seluruh anak tangga. Hanya mengambil langkah pertama.”
-Dr. Martin Luther King Jr-

“Hal lain yang orang-orang tanyakan adalah “Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mewujudnya mobil, relasi, uang?” Saya tidak memiliki buku aturan yang mengatakan bahwa mereka akan membutuhkan tiga puluh menit atau tiga hari atau tiga puluh hari. Ini adalah soal penyelarasan Anda dengan Semesta sendiri.”
-Dr. Joe Vitale-

“Ukuran bukanlah apa-apa bagi Semesta. Di aras ilmiah, tidak lebih sulit untuk menarik sesuatu yang kita anggap sangat besar ke sesuatu yang kita anggap sangat kecil. Semesta melakukan segala sesuatu dengan upaya nihil. Rumput tidak mengotot untuk tumbuh. Rumput tumbuh tanpa usaha. Semuanya adalah karya rancangan agung. Semuanya adalah perkara apa yang ada dalam benak Anda. Ini perihal apa yang kita letakkan di tempatnya, dan berkata: “Ini sesuatu yang besar, ini akan membutuhkan waktu.” Dan, “Ini sesuatu yang kecil. Saya akan memberinya satu jam.” Itu semua adalah aturan kita, yang kita rumuskan sendiri. Menurut Semesta, tidaklah ada aturan. Anda hanya menyiapkan perasaan memiliki sesuatu saat ini; dan Semesta akan meresponsnya—apa pun itu.”
- Bob Doyle-

“Tidak ada waktu bagi Semesta, juga tidak ada ukuran. Sama mudahnya untuk mewujudkan satu dolar dengan sejuta dolar. Prosesnya sama, dan satu-satunya alas an mengapa yang satu datang lebih cepat dari yang lainnya adalah karena Anda berpikir bahwa satu juta dolar adalah sangat banyak dan satu dolar tidak terlalu banyak.”
- Rondha Byrne-

“Ketika Anda berkata pada diri sendiri, ‘Saya akan mengalami kunjungan yang menyenangkan atau perjalanan yang menyenangkan,’ Anda mengirimkan unsur-unsur dan daya-daya yang akan mengatur segalanya untuk menciptakan kunjungan atau perjalanan yang menyenangkan terlebih dulu sebelum tubuh Anda. Ketika sebelum berkunjung atau melakukan perjalanan atau pergi belanja Anda berada dalam suasana hati yang buruk, atau takut, atau ragu akan sesuatu yang tidak menyenangkan, Anda terlebih dulu mengirim agen-agen yang tidak kasatmata, yang akan menciptakan ketidaksenangan. Pikiran kita, atau dengan kata lain, situasi pikiran kita, selalu bekerja ‘menyiapkan’ segala yang baik atau buruk terlebih dulu.”
-Prentice Mulford-

Proses Penuh Daya…


“Bahwa manusia dapat mengubah dirinya sendiri…dan menguasai takdirnya sendiri adalah kesimpulan akal yang sudah menyadari kekuatan pikiran yang benar.”
-Christian D. Larson-

“Kebanyakan orang memandang situasi kini mereka dan berkata, “Inilah saya.” Sebenarnya diri Anda saat ini bukanlah seperti itu. Itu hanyalah diri Anda di saat lalu. Misalnya, Anda tidak mempunyai cukup uang di rekening bank, atau tidak memiliki relasi seperti yang Anda inginkan, atau kesehatan dan kebugaran Anda tidak seperti yang diinginkan. Itu bukanlah diri Anda yang sesungguhnya; itu hanya sisa akibat dari pikiran dan tindakan masa lalu Anda.”
-James Ray-

“Syukur adalah jalan yang mutlak untuk mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup Anda.”
-Marchi Shimoff-

“Apa pun yang kita pikirkan dan syukuri, kita akan mendapatkannya lagi”
-Dr. John Demartini-

“Bagi saya, syukur adalah suatu latihan yang penuh daya. Setiap pagi saya bangun dan berucap, “Terima kasih.” Setiap pagi, ketika kaki menyentuh lantai, “Terima kasih.” Kemudian saya mulai memikirkan apa yang saya syukuri sambil menyikat gigi dan melakukan hal-hal yan biasa saya lakukan di pagi hari. Saya tidak hanya memikirkannya sambil melakukan hal-hal rutin, tetapi saya juga mengungkapkan dan merasakan perasaan-perasaan syukur itu.”
-James Ray-

“Begitu Anda mulai merasa berbeda terhadap apa yang sudah Anda miliki, Anda akan mulai menarik lebih banyak kebaikan dalam hidup. Anda dapat mensyukuri lebih banyak hal. Sebelum itu Anda melihat ke sekitar dan berkata, “Saya tidak memiliki mobil yang saya inginkan. Saya tidak memiliki rumah yang saya inginkan. Saya tidak memiliki pasangan yang saya inginkan. Saya tidak memiliki kesehatan yang saya inginkan.” Wah! Bahaya! Semua itu adalah hal yang tidak Anda inginkan. Berfokuslah pada apa yang sudah Anda miliki, yang Anda syukuri. Mungkin Anda memiliki mata untuk membaca kalimat ini. Mungkin pakaian yang Anda miliki. Ya, mungkin Anda lebih ingin memiliki sesuatu yang lain dan mungkin Anda akan mendapatkannya dalam waktu yang tidak lama lagi jika Anda mulai merasa bersyukur untuk apa yang sudah Anda miliki.”
-Dr. Joe Vitale-

“Banyak orang yang menjalani hidup dengan cukup benar, tetapi tetap miskin karena kurang bersyukur.”
-Wallace Waltles-

“Bersyukur setiap hari adalah salah satu syarat untuk mendatangkan kekayaan.”
-Wallace Waltles-

“Saya mengambil proses visualisasi dari program Apollo, dan selama tahun 1980-an dan 1990-an saya memasukkannya ke dalam program Olimpiade. Proses visualisasi ini disebut Geladi Resik Motor Visual. Ketika Anda memvisualisasi, Anda mematerialisasinya. Berikut ini adalah hal yang menarik tentang pikiran: kami mengambil beberapa atlet Olimpiade dan meminta mereka mengalami peristiwa lomba dalam benak, kemudian mereka dihubungkan dengan perangkat umpan balik yang canggih. Yang menakjubkan, otot-otot yang sama diaktifkan dalam urutan yang sama ketika mereka berlari dalam lomba di benak maupun ketika mereka sungguh-sungguh berlari di lapangan lomba. Bagaimana ini bisa terjadi? Karena benak tidak dapat membedakan apakah Anda sungguh-sungguh melakukannya atau Anda sedang latihan. Jika dalam benak Anda sudah berada di sana, secara fisik Anda akan pergi ke sana”
- Dr. Denis Waitley-

“Anda harus menempatkan diri dalam perasaan sungguh-sungguh berada di dalam mobil itu. Bukan sekadar “Kalau saja saya dapat memiliki mobil itu” atau “Suatu hari saya akan memiliki mobil itu” karena ada perasaan tertentu yang berkaitan dengan pernyataan seperti ini. Pernyataan ini bukan pernyataan masa kini, tetapi di masa depan. Jika Anda tetap berada dalam perasan seperti itu, pernyataan itu akan selalu tetap berada di masa depan.”
- Bob Doyle-

“Saya tidak dapat mengatakan seperti apa daya ini. Yang saya ketahui adalah daya ini memang ada.”
-Alexander graham Bell-

“Setiap orang melakukan visualisasi, terlepas dari apakah ia mengetahuinya atau tidak. Visualisasi adalah rahasia besar dari kesuksesan.”
-Genevieve Behrend-

“Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah gambar pendahulu dari peristiwa hidup yang menjelang.”
-Albert Einsten-

“Putuskan apa yang Anda inginkan. Yakini Anda bisa memilikinya. Yakini Anda berhak mendapatkannya, dan yakini bahwa ini tidak mustahil bagi Anda. Kemudian setiap hari pejamkan mata beberapa menit, visualisasikan Anda memiliki apa yang Anda inginkan tersebut, rasakan perasaan-perasaan sudah memilikinya. Keluarlah dari imajinasi itu, lalu fokuskan diri pada apa yang sudah Anda syukuri, dan sungguh-sungguh menikmatinya. Kemudian jalani hari Anda, dan lepaskan semuanya kepada Semesta dan percaya bahwa Semesta akan menemukan cara untuk mewujudkannya.”
-Jack Canfield-

 http://belajarberbagi-dbit.blogspot.com/p/ruang-motivasi.html

0 comments:

Post a Comment

Berita Luar Negeri